Kenapa Nazi Jerman Kuat banget?

Photo From: merdeka.com
Photo: Adolf Hitler

Adolf Hitler adalah seorang politikus Jerman kelahiran Austria yang menjadi diktator Jerman dari tahun 1933 hingga 1945. Ia naik ke tampuk kekuasaan sebagai pemimpin Partai Nazi, menjadi Kanselir pada tahun 1933 dan kemudian mengambil gelar Führer dan Reichskanzler pada tahun 1934.

Nah, sekarang kita ingin membahas kenapa Nazi Jerman sempat menguasai Eropa namun akhirnya kalah? Jawabanya adalah menurut beberapa laporan pasukan Jerman mengomsumsi obat-obatan atau narkoba jenis Pervitin. Narkoba ini bisa jadi pasukan Jerman memicu adrenalin dan memancing rasa berani saat berperang. Obat ini kuat sampai maksimal 50 jam.

Karena minum obat-obatin itu pasti ada dampak buruknya. Karena itu pasukan Jerman banyak yang sakit jantung dan tidak sadar diri. Termasuk Adolf Hitler, dia kecanduan obat-obatan. Karena efek dari narkoba tersebut Adolf Hitler memerintahkan pasukan Jerman menginvasi Uni Soviet.

Disitulah dia kalah perang sama Uni Soviet dan akhirnya dia bunuh diri di bulan April 30, 1945, Führerbunker, Berlin, Germany

Leave a comment